Jumat, 04 April 2014

Tema Skripsi

Tulisan kali ini dimulai dengan senyuman. J. Sudah terlihat ikhlas dan menyenangkan belum?? hehehe. 

Setelah sekian lama tidak menulis terasa menyenangkan ketika kita memulainya kembali. #lebay hahaha. Tetapi ini sungguhan adanya. Dimulai dengan kalimat yang sok baku di awalnya. :p. Jarang kan aku menulis dengan kata baku hehehe.

Ini sebuah curahan hati seorang cucu adam yang entah penting atau tidak bagi orang lain tetapi ia tetap menikmatinya. Seorang mahasiswa semester akhir yang berkutat dengan skripsi yang menguras hati, jiwa, perasaan, uang, pikiran, tenaga dan persahabatan. 

Sudah dua bulan, semester delapan menjajaki hari-hari mahasiswa semester akhir seperti aku dan teman-temanku. Kami dibenturkan dengan idealisme dan juga realita yang ada di depan mata kami. Terlebih dengan skripsi. Banyak di antara kami mengharapkan skripsi atau tugas akhir dibuat memang betul-betul dibutuhkan, sesuai keinginan dan cita-cita kami. Kami beranggapan bahwa membuat produk itu ya dengan kecintaan yang dibalut dengan seseuatu yang sempurna menurut parameter kami. Itulah yang dirasakan keempat mahasiswi tingkat akhir (aku dan ketiga temanku.red).

Singkat cerita dengan jalan yang berliku, lewati gunung, lembah, gurun pasir untuk dapat kitab kuning (apaan sih).. kami tiba di sebuah cerita bahwa dari kami berempat hanya satu temanku yang akhirnya telah menemukan judul skripsinya. Sedangkan kami bertiga masih mencari....mencari...dan terus mencari...
Selesai... dan to be continued... 

Lalu temanku tanya,, "Udah gitu doang???"
Kujawab,, "ia". 
Temanku =.="


Tulisan Ge-Je di Sore ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar